Movie and Book Review by Me :D

Hi all!

iya, ini Nia Wibiyana ^^

saya kembali lagi menghidupkan blog yang cukup suram ini hahahah >__<

*karena postingan-postingannya galau abizzzz*

nah, karena ini adalah tahun  baru 2016 (meskipun udah lewat 22 hari yang lalu hahaha), tapi event nya masih pas banget buat ngerubah kebiasaan-kebiasaan buruk di masa lalu😀

dengan cara membuat post yang lebih bermanfaat dari sebelumnya🙂

dan karena saya suka nonton film juga baca buku, maka blog ini saya dedikasikan khusus untuk review movie ataupun book yang sedang saya baca, ingin saya baca ataupun telah saya baca, tapi belom yang bener-bener mengupas habis dari sisi a b c d gitu ya… lebih ke kayak sharing gitu, jadi not to be taken so seriously, dan saya juga belum pakar dalam film ataupun buku, masih penikmat, jadi yang saya post nantinya adalah kesan pribadi saya akan produk tersebut tanpa terpengaruh atau paksaan dari pihak manapun🙂

kalau menurut saya jelek ya saya bilang jelek dengan rentetean alasannya, kalau menurut saya bagus ya saya bilang bagus beserta rentetan alasannya juga😉

yang mana nantinya barangkali bisa dijadikan referensi untuk membaca ataupun menonton film untuk kalian ^_^

ataupun jika kalian punya rekomendasi film dan buku yang oke, bisa banget kasih judul film atau bukunya di comment box, email lewat wibiyana@gmail.com atau line : wibiyana, path juga bisa Nia Wibiyana

 

mari saling berbagi❤

Leave a Reply

