Category Archives: Uncategorized

The Best Offer, 2013

bukannya saya nggak bisa move on, enggak, tapi emang filmnya agak ke belakang gitu, ke tahun 2013 hehehe

kali ini kita ngelihat film yang bukan action, bukan thriller, bukan horror, drama sadis lengkap dengan heart wrenching pain nya hahaha!

judul : The Best Offer, 2013

yang main terkenal lho, Jim Sturgess sama Geoffrey Rush, yang main jadi Barbossa di POTC hehehe ๐Ÿ˜›

wokey, posternya ini nih, biar kalau donlod atau kalau beli nggak salah sama yang lain heheheh ๐Ÿ˜›

the_best_offer_us_dvd_

nah, ceritanya diawali denganย kemisteriusan lalu diakhiri dengan ending yang menyesakkan dada ๐Ÿ˜ฅ

kalian yang hobi nonton film baper, silakan nonton film ini, dan rasakan kedahsyatannya hahahahah ๐Ÿ˜€

oke, saya mulai yaaa…

ini ada orang, master pialang benda bersejarah, kerjanya di tempat lelang barang yang kira-kita harga termurahnya udah bisa buat beli separuh jumlah seluruh gedung yang ada d Surabaya wkwkwkwk

jelas dia kaya raya minta ampun, tapi…

sepertinya dia nggak terlalu disukain orang sih, since he’s odd and old

pertama, dia nggak mau megang tangan orang langsung, pasti, dan selalu pasti dia pakai sarung tangan, mau pegang apa-apa di lap dulu…, kayaknya dia alergi sama orang!

udah gitu orangnya agak congkak, tapi yaa emang dia capable buat bersikap kayak gitu hehhehe

and satu lagi, dia nggak punya keluarga sama sekali!

dia nggak nikah dan nggak kencan, wemang warbyasahhh kok kakek satu ini…

temennya cuman 1, namanya Billy dan si Oldman radha suka menang sendiri gitu sama Billy, biasanya btw, Billy selalu ada di tiap lelang si kakek, dia kayak nyamar jadi pembeli gitu, kalau ada barang, terutama lukisan cewek yang disukain si kakek, Billy haaarusss ngedapetinnn bagaimanapun caranya!!!

anyway nama kakek ini Virgil Oldman ๐Ÿ˜€

dan 1 lagi bukan terlalu teman sih, tapi pekerjanya, namanya Robert, yang dimainin Jum Sturgess, maniak mesin kuno muda yang suka gonta ganti cewek hahaha

dan inilah start dari gamenya!

suatu hari, si Oldman di telpon sama cewek…

cewek yang ortunya kaya raya gitu, udah meninggal pula, sekitar setahun lalu, dan karenanya, si cewek mau jual perabotan di rumah tuanya itu, maybe biar nggak keinget ortunya lagi dan dia juga bingung mau diapain tuh barang, karena dia cuman tinggal sendiri, sama pembantunya di rumah yang gedhe banget kayak castil!

pertamanya oldman bilang oke, dan setuju untuk ngejualin soalnya barang-barang si cewek antik gila’ dan si cewek percaya sama Oldman soalnya dia pelelang handal yang sangat berpengalaman, tapi…

setiap kali oldmanย ngajak ketemuan, adaaaaa aja alesan buat si cewek ngelak, maksudnya bukan ngga mau ditemuin, tapi dia selalu pas gak bisa ditemuin, sampe lama-lama si Oldman jengkel, maunya si cewek ini apa sih, main-main apa gimana?

masa iya mau minta ngejualin tapi enggak muncul batang hidungnya, lewat telpon doang kan aneh, sok misterius gitu…

 

dan inilah cikal bakal rasa penasaran terhadap si cewek…

yang di tengah cerita nanti si Oldman akhirnya bisa ketemu sama cewek ini!

tentunya tak luput dari bantuan nasehat-nasehat dari temennya, si Jim Sturgess ๐Ÿ˜€

tak dinyana, si cewek yang namanya Claire ini punya penyakit aneh, yaitu takut sama orang, so selama 15 tahun tinggal di rumah itu, dia nggak pernah keluar kalau pas ada orang ๐Ÿ˜ฆ

sampai-sampai si penjaga rumahnya pun mengaku bahwa dia tidak pernah lihat wajah Claire sama sekali selama ini, karena Claire selalu mengunci dirinya di dalam kamar ketika ada orang

wiii, ini aneh banget gak sih? ๐Ÿ˜ฎ

dan justru inilah yang bikin Oldman penasaran bangeett pengen liat Claire, apalagi dia ke rumah Claire hampir tiap hari, sambil ngobrol-ngobrol lewat lubang intip di deket kamar Claire, tapi yajelas, Oldman teteup nggak bisa liat Claire ๐Ÿ˜›

makin hari Oldman makiiiiin penasaran, sampai-sampai akhirnya dia pas mau pulang dari rumah Claire itu pura-pura ngeanting pintu, biar dikira udah keluar, eh padahal dia sembunyi di balik patung deket pintu, saking pengen liat Claire!

benerr aja, keliatan si Claire, beuhh cantikk euyyy, saya juga tadinya nggak tahu gimana mukanya si Claire, ternyata ayu hehehe, cuman rambutnya aja yang radha berantakan

langsung aja besoknya dia laporan ke Jim Sturgess, bilang kalau Claire itu cantikk masyaAllah hahahaha

dari situ, si Oldman keliatan banget kalau mulai suka sama Claire, padahal ya Claire umuran 27 gitu, oldman 70 maybe wkwkwkwkk, jadi inget bos majalah playboy yang hangout nya sama cewek-cewek muda ๐Ÿ˜›

nah bedanya, si Oldman sama sekali nggak pernah nge-date, nggak punya cewek atau apapun yang berhubungan dengan cewek dia nggak pernaahhhh, bayanginnn ๐Ÿ˜ฎ

jadi dia pas Claire ultah ngasih bunga gitu, sabar banget ngehadepin Claire yang kayak bipolar, aneh, suka tetiba moodnya jelek dan marah-marah, sedih tau-tau nangis sendiri, sampe pernah lho, pas si Oldman kesana, diusir ๐Ÿ˜ฎ pokoknya bipolar maksimal hahahhaha

tapi yaa karena oldman kesengsem, akhirnya dia ngedeketin Claire dan ngebujuk Claire supaya bisa dan mau keluar dari sangkarnya…

dibeliin baju, make up, sampe cincin berlian mahal, diajak ke restoran mewah, sampe akhirnya diboyong ke rumah Oldman yang mana di rumah itu ditunjukinlah rahasia si oldman, you know what?

koleksi lukisan cewek s kamar gedhe penuhhhhh, mana tuh lukisan harga sebijinya bisa buat beli pulau pribadi gitu ibaratnya ahhahahah, mahal gila’ cuyyy!

jadi selama ini, si oldman kencannya ya sama lukisan-lukisan itu, duduk memandangi gambar wanita-wanita yang di lukis ๐Ÿ˜› what an odd oldman ๐Ÿ˜›

so, mereka decided buat nikah, udah serius banget nihhh hehehhe, sampai-sampai oldman mau pensiun, jadi dia akhirnya pada lelang terakhirnya mengumumkan, he’s retired!

dan Claire pun tetiba memutuskan buat nggak ngejual barang-barang di rumahnya, buat kenang-kenangan katanya, okelah, walaupun oldman udah berjuang keras buat nge-set lelang bahkan katalognya udah jad dan siap disebar, it’s fine kata oldman, akhirnya di sobek deh katalognya sambil ketawa bahagia gitu, cihuyy, mau nikah soalnya ahahahha >_< *nah gue kapan? T_T* #edisibaper

oke, oke, tarik nafas panjangggg

hembuskaannn…….

tarik nafas panjangggg, hembusskaann……..

ke bagian yang “sakitnya tuh di sini”

pas oldman pulang, manggil-manggl Claire, dia nggak ada di manapun!

padahal oldman kayak mau nunjukin lukisan dari Billy gitu, masih dibungkus..

terus yaudah, dia ke kamar lukisannya, pas dia masuk….

kagetnya minta ampunn!!! sampe lukisan ditangannya, yang ternyata lukisan ibunya claire pas dia masih seumuran claire yang ada di dalem rumah claire dulu itu…jatoh ke lantai

gimana enggaakk????

lukisannya raibbb, iya, SEMUANYA!!!

beuh, bisa dibuat bikin negara pribadi itu nilainya T____T

and you know who did it?

yes, CLAIRE!!!

dan Billy dan Jim Sturgess T____T

ternyata selama ini mereka udah ngerencanakan kejahatan ini ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ

dan oldman nggak punya pilihan lain selan ikhlas dan akhirnya dia karena nggak punya siapa-siapa ya ke panti jompo…

astaghfirullah, padahal dia udah seneng banget mau nikain claire….sampe udah pensiun segala…. T_T

dikhianati sama sahabat abiknya Billy hiks…

dikhianati sama temennya juga Jim Sturgess…

tapi nggak ada yang lebih menyakitkan daripada dikhianati Claire…ternyata selama ini dia penuh dengan kepalsuan….bohong, nipu…cintanya palsu, cuman ngemanfaatin aja…in a very smart way T_T

ya Allah…nyesek liatnya, hiks ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ

udah, aku nggak bisa berkata-kata lagi…

karena di panti jompo, sehari-hari oldman diem sambil nge-recall memory indahnya sama claire dan kayak dia nggak bisa percaya dengan apa yang telah diperbuat claire…

bikin sedih maksimal deh T____T

pesan buat kita sendiri, plis, be careful of who you trust, tapi ya nggak usah sampe punya trust issue gitu sih hehehe ๐Ÿ˜›

Advertisements

The Forest, 2016

Alright, ini adalah film pertama yang saya tonton pada marathon nonton di SUTOS 2 minggu yang lalu hahaha, maaf baru update, karena banyak hal yang pada intinya itu terjadi karena saya procrastinate ini itu ๐Ÿ˜ฆ

fine, yang penting sekarang ada bentuk cerita filmnya di blog saya yang satu ini, yang memang saya khususkan review film dan buku, iya, baru 2 film yang saya post untuk tahun 2016, dan akan menjadi 3 dengan post yang ini, buku menyusul ๐Ÿ™‚ tapi pasti ada, jadi saya bisa merekomendasikan buku-buku yang barangkali bisa menginspirasi bahan bacaan kalian ^_^

the-forest-movie-poster-natalie-dormer

cuzz yah, cerita tentang The Forest, film tahun 2016 ini adalah salah satu dari rentetan film horror yang muncul di bioskop, tema yang diambil adalah dark side dari hutan Aokigahara, kalau kalian belum tahu apa itu hutan Aokigahara, kalian perlu ke Jepang hahahahah ๐Ÿ˜€ *kayak saya udah pernah ke Jepang aja ๐Ÿ˜› *

bercanda…., itu adalah nama hutan yang ada di sekitaran gunung Fuji, kalau kanjinya seperti iniย ้’ๆœจใƒถๅŽŸ yang kalau diartikan, itu suicide forest, atau hutan buat tempat bunuh diri, jadi ceritanya, kalau ada orang Jepang yang ke sana, itu most likely karena mereka sedang galau, putus asa, dan akhirnya sekitar 99% bakal bunuh diri di sana, background masalahnya beragam sih…

ini trailernya

tapi kalau di sini, ceritanya agak sedikit berbeda…

so, ada 2 orang twins gitu, cewek, dan salah satunya tinggal di Jepang, ngajar bahasa Inggris, asalnya dari Amerika

lalu salah satu dari kembaran yang tinggal di amerika ini, namanya Sara, suatu hari, dengan sangat mendadak pergi ke Jepang karena dikabarkan bahwa kakaknya, Jess masuk dan hilang di kawasan hutan aokigahara :O

tentunya si Sara shocked banget, tapi pas itu di apato dia ada kekasihnya, jadi dia ditenangin dan diminta nggak gegabah mengambil langkah, namun apa daya, si Sara resist mau pergi, akhirnya dibolehin, tapi besoknya, karena pas itu uda malam keadaan di sana…

btw aku tadi bilang apato ya hahah, maksudnya apartment, bahasa Jepang nya apartment itu apato hehehe ๐Ÿ˜€ kalau mau ikutan juga belajar bareng bahasa Jepang sedikit-sedikit tingkat pemula yang paling dasar banget, bisa ke blog aku yang wibyana.blogdetik.com #promosi ๐Ÿ˜›

nah, lanjut, kan tetiba si Sara udah di Jepang gitu, dan dia jalan ke arah hutan, tapi dia akhirnya diperingatkan sama yang jaga di semacam tourism center nya gitu, dan you know what? itu dia ditunjukin temuan mayat lhoo yang disemayamkan sementara di basement tempat itu, sumpee loeee serem amat yak :O itu sebenernya tourism center atau kamar jenazah sih T_T

dan penjaganya tuh pake’ ngebilangin gini : mayat-mayat ini perlu dijaga, kalau tidak, mereka akan berteriak sepanjang malam , whhaaatttt theeee heecckkkk……

saya suka film horror dan saya suka cerita horror, tapi ini gives me the creeps ๐Ÿ˜

walaupun gitu, saya tetep nonton dengan mata terbuka dan santai sih sepanjang film, soalnya udah kebiasa liat yang serem-serem, jadi udah mikir bakal kayak apa aja efek yang keluar, walaupun agak nggak ngeduga sih endingnya…rada kasian.. ๐Ÿ˜ฅ

nahh, usut punya usut, akhirnya si Sara ketemu sama kayak wartawan gitu, namanya Aiden, nah, aiden punya temen yang emang suka volunteer ngecari mayat-mayat baru buat dikeluarin dan dikasih ke keluarga yang bersangkutan gitu secara rutin…, iya, beneran, ciyus, jadi mayatnya dicari, disisir secara rutin, errr…., agak weird tapi emang gitu kali ya SOP-nya :O

and salah satu cara nemuin mayatnya itu gini, some of the bodies sebelum meninggal kan bakalan cari spot yang mereka merasa “nyaman” buat suicide, yang kadang tempatnya itu super duper tak terjangkau penjelajah biasa, nah, maka sebelum melakukan harakiri, mereka pegang tali warna-warni, mostly red and yellow yang aku liat di film ini, nah, tali itu dikatkan di dekat jalan yang sering dilalui penjelajah, terus diulur panjaaangg hingga tempat mereka bunuh diri, itu supaya mayatnya bida ditemukan dikemudian hari ๐Ÿ˜ฆ swedih pek… ๐Ÿ˜ฆ

dan fakta menarik lainnya adalah bahwa ada dong yang ke sana sambil bawa tenda gitu, camping, dan kata teman aiden yang emang dia volunteer ini tadi, biasanya yang bawa tenda itu artinya dia masih belum yakin apakah akan bunuh diri atau tidak :O

tapi justru inilah yang jadi cerita…

alih-alih mencari Jess yang masuk ke hutan, malah di film ini, ceritanya itu tentang Sara!

what happened to her? ewww…tragic….

so, pas itu mereka cari udah sore, hampir maghrib gitu lah kalau di Indonesia, dan si Michi, teman aiden yang punya ijin khusus untuk masuk ke area hutan, karena emang terlarang kalau buat orang biasa

kalau muncul pertanyaan kok si Jess kembaran Sara bisa masuk? itu karena mereka lagi tur, eh tetiba aja Jess masuk “terlalu jauh”, jadi ilang deh ๐Ÿ˜ฆ

mana di aokigahara terkenal sama si Yurei, yang suka makan kesedihan dan menipu kita, yang akhirnya “ngujuk-ngujuk’i” kita buat bunuh diri, alias membujuk kita ๐Ÿ˜ฆ

dan si Sara lagi sedih, so it’s pretty dangerous for her dengan nyantainya masuk ke sana sakjane ๐Ÿ˜

apalagi dia pas udah sore itu, diajak michi keluar dari hutan gak mau!

dia insist untuk stay karena dia udah nemuin tenda Jess, weleh ๐Ÿ˜

aiden yang kayaknya punya hati ke Sara, sekalian emang mau bikin cerita tentang Sara buat majalahnya, jadi akhirnya ngikut sama Sara untuk stay juga…michi mah karena orang jepang asli dan tahu akibat dari perbuatan itu milih keluar sendiri dan ninggalin mereka, dan minta mereka buat stay di dekat tenda, nggak kemana-mana sampe besok pagi michi ngehampirin

but you knowlah what happens di horror movie manapun, yang dilarang tetep dilakuin hahahaha >_<

ataupun, sekalipun mereka nggak lakuin larangan, ternyata akan terjadi hal yang di luar dugaan, classic :/

oke, kayaknya aku terlalu banyak kritis hahahah ๐Ÿ˜›

setelah michi pulang, jelas aja si Sara keluar dong dari tenda, tapi itu emang bukan 100% kesalahan dia, itu karena kayak ada orang yang ngegangguin dia dari luar, mbikin Sara takut, dan tepat setelah orangnya atau sesuatunya itu hilang, dia keluar, si aiden lagi bobok coba di luar dekat api unggun, padahal sih harusnya si aiden jagain sara ๐Ÿ˜

yauda deh, si sara lari ke arah hutan, karena dia kayak ngeliat sesuatu, dan ternyata itu adalah anak sekolah namanya hoshiko, ewww, ini orang waras macam mana coba’ yang mau ngikutin anak sekolah yang in the middle of nowhere muncul dan ngaku tau Jess dan bentuknya aja udah kayak hantu, aku gak ngerrtiiii hahahahha

maybe because the director told them to do so wkwkwkwkwk

okey, maaf, keceplosan ๐Ÿ˜›

singkat cerita, sara dibilangin suru ati-ati sama aiden, dan aiden kebangun lalu nyari sara dan nemuin dia, dan sejak itu, sara jadi curigaan sama aiden, dan aku nggak tau ini karena hoshiko benar atau karena sara udah mulai dipengaruhi oleh yurei!

jadi si sara mulai minta liat hape aiden yang tetiba di dalemnya ada foto-foto jess terusan sara jadi nggak percaya sama aiden dan lari dari dia, terus sara ehhh terperosok ke dalam semacam goa gitu, ewww, ketemu hoshiko udah jadi hantu, serem dan depressing nah itu sumpee loeee

lagii lagiii paginya,ditemuin dan ditolongin sama aiden, fiuhhh, walaupun saya jadi terpengaruh dan agak nggak percaya sama aiden, tapi saya rasa aiden sebenernya baik, dan itu semua terjadi pada sara karena pengaruh hutan! inget gak ada film judulnya The Happening ? iya, yang Zooey Deschanel itu, itu tanemannya bisa bikin orang bunuh diri! hiiiii

dan tauuu gak sihhh, akhirnya si Sara ngebunuh aiden secara nggak sengaja, ya ampunnn, gara-gara dia tetiba kayak entah gimana caranya, berhalusinasi kalau aiden nyekap Jess di dalem rumah gubuk dalem hutan OMG ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ ๐Ÿ˜ฆ

nah, terus setelah ngebunuh aiden, Sara ke ruang bawah tanah, mau ngelepasin Jess, ehh malah ketemu bapaknya yang ternyata….. pada masa kecil mereka yang kelam, ortu nya nggak mati karena kecelakaan, mati karena ayahnya ngebunuh ibu mereka, dan bunuh diri! OMG T_T

ditarik dong tetiba tangan Sara sama ayahnya yang suddnly bangkit lagi!!!

Sara started to ngeluarin pisaunya dan ngepotong tangan ayahnya dan kaburrr

speed up!

tak lama setelah itu, Jess keliatan di luar gubuk, and this one is the real Jess!!!

terus Sara ngejar Jess, tapi Jess tetep lari nggak karuan gitu ke arah polisi, iyaa, Jess udah deket sama tim pencari hiks, terharuuuu

tapi….

hoshiko muncul, dan semua hantu-hantu muncul, wew…

padahal Jess udah lari ke polisi dan udah sampai ke pelukan Rob, pacarnya Sara, mereka nangis sesenggukan, Jess itu sebenernya nggak mau bunuh diri, dia cuman kesasar dan takut banget karena nggak nemu jalan keluar :O

lha terus kok hoshiko dan hantu-hantu lain muncul?

ternyata….

sara….

sara…

uda ma…

uda mati….. T_____T

jadi pas ngepotong tangan ayahnya tadi, itu sebenrnya she’s cutting herself!

and she’s already dead, dan maka dari itu, dia meninggal di dalam hutan aokigahara, dan arwahnya semacam disekap di dalam hutan gitu sama yang lain T_T

serem dan kasian hiks…..

nanti kalau ke jepang, main-main nya jangan ke aokigahara ya, nantik kalian dbujuk sama yurei lho :O bahaya!

The 5th Wave, 2016

iya, ini masih dari seri marathon hari Jumat kemarin hehehe

jujur saja, agak males nulis tentang The 5th Wave ini, karena saya kira ini filmnya bakal seperti World War Z, I am Legend, yaa.. pokoknya yang survival-survival gitulah, ealah lha kok ternyata malah kayak Twilight Saga ๐Ÿ˜ฆ

so WTF lah… ๐Ÿ˜ฅ

tapi yoweslah, buat bahan ketawaan, tapi bukan karena ceritanya, melainkan karena pas saya nonton itu, sebelah kiri saya cowok-cowok semua yang radha hebring, jadi hampir setiap adegan yang agak syur #halahbahasane itu mereka komentarin pake’ lucu-lucu gitu lah pokoknya, jadi bikin aku ketawa dengernya hahahahah >_<

dan harusnya ini film aku tonton di awal, lalu The Forest baru yang terakhir Visions, soalnya yang paling mending tuh Visions hehe ๐Ÿ˜›

oke, ini poster filmnya yah, yang main Chloe Moretz *nih aku ambilih yang ada Evans nya nih, biar Twilight banget*

ff

dan trailernya sekalian :

untuk ceritanya sih siple, dan sudah saya radha tebak sebelumnya…

jadi, ini tentang invasi alien yang terbagi jadi beberapa gelombang, dan jelas kalau menurut judulnya, ada 5 gelombang..

dimulai dari gelombang pertama itu mulai terjadi pemadaman listrik, as in sama sekali gak ada listrik, darkness, lalu disusul bencana-bencana di dunia, ada yang banjir bandang tsunami gitu, then earthquake, destruction, lanjut dengan flu, tapi flu nya mematikan, termasuk ibu Cassie juga meninggal di sini ๐Ÿ˜ฆ infection

dan Invasion, tetiba banyak tentara masuk ke camp-camp pengungsi gitu, mereka misahin anak-anak dan orang dewasa, terus anak-anak diangkut duluan, eh ternyata yang orang dewasa dihabisin alias dibunuh, ditembakin sampai matot, mati total ๐Ÿ˜ฆ

 

dan Sam adik Cassie, kebawa di salah satu bus yang diangkut oleh tentara tadi, si cassie ketinggalan, namun ia bertekad untuk bebasin adiknya, secara he is the only one she has…

dan di dalam markas tentara tadi, ternyata ada Ben Parish! orang yang disukain sama Cassie, dan Sam, adik Cassie ada di grupnya si Ben ini, what a coincidence yang dibikin-bikin deh ๐Ÿ˜

dan terusan, di Cassie ini tuh kena tembak gitu di kakinya sampe dia pingsan di perjalanan menuju markas tentara guna menjemput Sam…

dan tau gak?

dia ditemuin dan drawat sama hot guy gitu, namanya Evans, eww…

gak cuman itu…. di akhir cerita, ketahuan bahwa sebenarnya Evans ini semacam half alien half human, dan dia suka sama Cassie, makanya dia ngelakuin itu semua buat Cassie termasuk nyelamatin dia pas di markas tentara…

ceritanya bikin geli, ada adegan si Cassie ngintipin Evans lagi mandi juga, terusan banyak adegan sok-sok mesra gitu, ciuman trusan juga yaa sok-sok romantis maksa gitu dah pokoknya, iuhh….

jadi sebenernya saya gagal paham ini film tentang survival saat alien menyerang atau tentang kisah cinta alien dan manusia atau explorasi jiwa muda atau gimana sih ๐Ÿ˜

soalnya cerita tentang how to survive nya tuh nyaris nihil, gak ada langkah-langkah nyata yang diajarkan how to really survive in that kind of condition gethoohhh

jadi saya embuh ๐Ÿ˜

tapi efek-efeknya lumayan sih, dan akhirnya saya benar dalam 1 hal, yaitu dugaan bahwa sebenarnya si alien nya itu ya si tentara-tentara itu…

saya tahu dari mereka misahin anak-anak sama orang dewasa, saya mikir, wah… ini pasti orang dewasanya mau dihabisin ini… terus anak-anaknya dijadiin alat penelitian hahahahah

eh ternyata turned out itu anak-anaknya emang dijadiin alat, cuman alat untuk numpas manusia-manusia lain yang masih survive, ewww, kejem gak sih ๐Ÿ˜ฆ

so, mereka bikin skenario gini :

semua anak-anak dibagi ke grup-grup dan mulai diajarin ilmu perang, bela diri, ketahanan fisik, nembak, njebak, semua deh, seperti di camp militer selayaknya

tujuannya, itu buat ngebunuh alien, yang aliennya tuh diilustrasikan kayak gini

kalau mau lihat harus pakai kacamata khusus gitu

maxresdefault

ada manusia diginiin

54956173ad56778d5b6d6f923b514f47

dan harusnya yang ada alien-nya, di depan otaknya ada warna ijo kayak slime lagi nyedot otaknya gitu, cuman nggak nemuin gambarnya…

dan akhirnya, si Ben Parish atau dipanggil Zombie, juga notabene ketua grup ini tadi mulai sadar bahwa mereka semua dibohongi, dan yang terlihat hijau itu adalah survival yang gak pakai alat tracking di bagian punuknya :O

jadi, semua anak-anak yang ada tuh dipasangin alat tracking di nape nya

just so you know, mereka berhasil kok nyelametin Sam plus ngehancurin markas besar tentara alias alien itu tadi, berkat bantuan si Evans juga, yang memilih lebih jadi manusia karena rasa cinta itu nyata, gitu kata si Evans sebelum ciuman sama Cassie di depan Ben Parish sampe Ben mupeng , eww…

 

terusan, mereka akhirnya bersatu, sisa orang yang dalam grup si Zombie itu…

tapi si Evans entah, gak muncul batang hidungnya, and..

yang nyebelin adalah ketika para alien nya kabur ๐Ÿ˜

jadi so pasti bakalan ada the 6th wave deh, secara di akhir movie, dia bilang bakalan mau nyelametin temen-temen lain alias anak-anak lain yang masih dibawa sama alien itu…

haish…

jelas saya nggak bakalan nonton, liat reviewnya aja dulu, kalau ada perubahan ya bolehlah ditonton, kalau ngak ada pilihan lain…

sekian.

Kimi ni Todoke

Gambar

I watched this movie yesterday and it was sweet, happy ending, though I kind of annoyed with theย Kazehaya guy because … why didn’tย he just tell her straightly that he loves her anyway?

well yes, he did at last hahaha ๐Ÿ˜€

err…, do you think will it happen in a real life? a very awesome guy fell in love with a very weird girl?

or is that only in movies?

Grave Encounters !!!

So I was watching this movie —-> Grave Encounters

Gambar

ketika menulis tulisan ini setelah lamaaaaaaaaa seklai tidak membuat post baru hahahahah XD XD XD

I think I should take care of you my wordpress blog ๐Ÿ˜›

anyway, back to the movie ya.., ini film udah lama sih aku download, udah aku liat juga hahaha, cuman liatnya skimming, cepet gitu cuman aku liat-liat sambil aku skip-skip, sekarang liat yang bener-bener liat hehe ๐Ÿ˜›

Grave encounters ini film serem yang mirip sama paranormal activity

agak dokumenter gitu bentuknya…, jadi ada sekelompok pembuat film hantu yang lagi membuat episode ke 6 dari tayangan mereka, yang dilakukan disebuah tumah sakit tua angker, sebut saja rumah sakit X yang mana itu adalah rumah sakit jiwa yang telah lamaaaa ditinggalkan hohoho ~~~~~

lalu mereka menemukan kejadian-kejadian aneh yang membuat film itu “SERAAAMMMM” dalam arti yang sebenarnya !!!!!!

Gambar

yep, segitu saja spoilernya, filmnya lumayan bagus kok, ya walaupun menurut saya pribadi enggak serem-serem amat…., boleh lah ditonton malem-malem sendirian ๐Ÿ˜›